Selasa, 20 April 2010

FORUM SILATURRAHMI DAN LANGKAH STRATEGIS REKTOR

Pada tanggal 20 Maret 2010 telah dilakukan Silaturahmi Rektor dengan mahasiswa dan dosen. Tema yang diangkat “Dinamika ISTA ke Depan”. Ini merupakan salah satu langkah strategis Rektor dalam rangka menampung masukan dari seluruh civitas akademika ISTA sekaligus ajakan untuk bersama-sama menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi secara sinergi dan sistematik untuk kesuksesan mahasiswa ISTA ke depan. Amanah dari orang tua yang sudah mempercayakan pendidikan kepada ISTA akan memberikan motivasi bagi Rektor dan jajarannya untuk memberikan yang terbaik bagi Mahasiswa.
Sejak Serah Terima Jaabatan Rektor dari Prof. Dr. Sriewoelan,DEA ke Prof. Dr. Haryanto Dhanutirto,Apt, DEA pada tanggal 20 Februari 2010, ISTA mulai menata dan mengembangankan sarana prasarana, SDM dan organisasi secara bertahap dan sistematik di bawah kepemimpinan beliau. Pembawaan Bapak Prof Haryanto yang tegas, penuh canda dan sekaligus disiplin semoga membawa perbaikan ISTA ke depan. Hal ini dirasakan perubahannya oleh dosen, karyawan dan mahasiswa yang insyaalllah memberikan motivasi terus untuk kemajuan ISTA.
Kata pepatah “Tak kenal maka tak saying” Inilah selintas kilas profil Prof. Dr. Haryanto Dhanutirto,Apt,DEA. Beliau dilahirkan di Purwokerto tanggal 14 Agustus 1939. S1 di ITB, S2 dan S3 di Montpellier-France. Dan pengabdian beliau dimulai sebagai dosen di Farmasi ITB, dengan bidang keahlian kimia medisinal. Beliau juga sebagai ketua Mahawarma. Ketangguhan beliau telah teruji sebagai Menteri Perhubungan, Menteri Pangan, Hortikultura dan Obat RI, anggota DPR RI, MPR RI dan masih banyak lagi amanah yang diemban beliau. Penghargaan yang telah diterima adalan Satya Lencana Penegak, Lencana Pengabdian 25 th ITB, Groot Kruis in De Orde Van Oranje Nassau dari Pem.Kerajaan Belanda, Commander’s Cross dari Pem.Rep. Fed. Austria, L’Orore Nat. Dumerite dari Pem.Rep. Perancis, Bintang Maha putra Adipradana dan Lencana Pengabdian 30 tahun. Kerja keras dan disiplin beliau menjadikan motivasi bagi civitas akademika ISTA untuk memberikan yang terbaik bagi pendidikan di ISTA. (Tri Yuni H)

Tidak ada komentar: