Jumat, 09 April 2010

Program Pendidikan - ISTA


Program Pendidikan
ISTA-Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal meyelenggarakan program pendidikan Sarjana (S1) pada tahap awal ini dan program pendidikan Pasca Sarjana (S2/S3) serta akan menyelenggarakan pendidikan POLITEKNIK (Program Diploma) pada tahap pengembangan berikutnya


A. PROGRAM REGULER KLAS PAGI:
Program pendidikan sarjana reguler klas pagi diperuntukkan bagi lulusan SMA dan SMK yang tidak/belum bekerja. perkuliahan dilaksanakan pada pagi dan siang hari dengana beban sks antara 144-147 satuan kredit semester (SKS). yang dapat diselesaikan selama 4 tahun. Namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang berprestasi diberi kesempatan menyelesaikan lebih cepat dari 4 tahun.


B. PROGRAM REGULER KLAS MALAM:
Program PerkuliahanKelas Malam merupakan program perkuliahan yang diperuntukan bagi Masyarakat yang ingin meningkatkan Pendidikan Formalnya dari tingkat SMU ke jenjang Sarjana (S1) tetapi hanya memiliki waktu sore dan malam hari untuk kuliah. Dengan biaya pendidikan yang terjangkau masyarakat (biaya kuliah dapat diangsur) diharapkan Program ini mampu mewujudkan keinginan masyarakat dalam menikmati Pendidikan Tinggi.


C. PROGRAM TRANSFER/PINDAHAN:
Program Transfer/Pindahan merupakan program perkuliahan yang diperuntukan bagi Masyarakat yang pernah kuliah tetapi belum berhasil menyelesaikannya, atau mereka yang telah memiliki ijazah Diplomac 3 dan ingin melanjutkan ke S-1. prograqm ini bisa pilih baik pagi hari aiau malam hari, tergantung waktu dan kesempatan yang dimiliki.

Tidak ada komentar: